Search This Blog

Translate

Komunitas Indonesia di Florence


Apakah anda orang Indonesia yang sedang studi, bekerja, dan tinggal di Florence?
Apakah anda ingin dapat berkomunikasi, bercanda, berdiskusi, berinteraksi atau sekedar rumpi dengan sesama orang Indonesia dan dalam bahasa Indonesia di Florence?
Apakah anda tertantang untuk memperluas jaringan pertemanan anda dengan sesama orang Indonesia di Florence?
Apakah anda rindu berbagi pengalaman dengan, dan mendapat masukan-masukan dari sesama warga Indonesia di Florence?
Apakah anda tertarik untuk membangun sebuah komunitas orang Indonesia di Florence?

Jika anda menjawab ya atas seluruh pertanyaan diatas, anda orang yang tepat!


JavaJossi berinisiatif untuk memulai sebuah Komunitas Indonesia di Florence, dan mengundang anda untuk bergabung serta memulai komunitas ini bersama. 

Apabila anda tertarik dengan ide ini, silahkan kontak kami melalui comment di post ini.




17 comments:

  1. hello,JavaJossi. I am Angela from Indonesia. Currently, I am studying second year of fashion design in Florence, Italy. I am so interested to meet indonesian community based in Firenze. Here is my email : a.lowhur@gmail.com. Kindly waiting for your reply. Grazie Mille :)

    ReplyDelete
  2. Ciao, I am Evan. Now i stay in Incisa, Province of Florence. I want to meet with you someday and I am studying. here is my email: mahulaeevan@gmail.com
    mobile number: 3892674472
    Grazie :)

    ReplyDelete
  3. Thanks Angela and Evan for your comment on JavaJossi's blog.

    I apologize for taking so long to responding to your message.

    Please kindly check your email. Jossi

    ReplyDelete
  4. Hi Jossi! Im here in Florence till july 2014. Hope can hv Indonesian gathering one day.. ;)) pls contact me deecee2602@yahoo.com
    Regards, Dissy Intan

    ReplyDelete
  5. Hi Dissy, am so sorry I just saw your message. I was away this summer holiday. I have invited you to community, please join us and welcome to Florence.

    ReplyDelete
  6. Salam kenal Java Jossi. Saya Arief Rahman, peneliti IPB, berencana mengikuti simposium internasional di Firenze pada 10-14 November 2014. Ini pertama kali saya ke kota kalian (bisa saya sebut begitu?), bahkan ini pertama kali saya ke luar negeri. Jadi, saran apapun akan sangat berguna bagi saya, khususnya mengenai yang TERmurah di sana (penginapan, tempat makan, dll). Mohon maklumnya, bekal saya termasuk (very) limited edition.

    Saya sangat berharap komen ini menjadi awal dari komunikasi kita.
    Ini alamat email saya: arief@p4w-ipb.com. Trims banyak.

    ReplyDelete
  7. Hi guys! Slm kenal semuanya, I just found this blog. Actually, I stay in Livorno. But I would like to join with all of u, guys. If there is gathering party for Indonesian people or other events.
    I'll be glad to hear from u.
    Here is my email for any information. davidotniel@rocketmail.com
    Thank u,

    ReplyDelete
  8. hello,
    bole nanya" ?
    rencananya temenin adik ke florence belajar fashion design....
    solidsyu@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. Dear mba Java Jossi

    Saya ada rencana untuk main ke florence. Boleh saya ingin nanya2 mba soal travelling untuk set up itinerary. Mohon pencerahannya.

    dinul.anchan@gmail.com

    Thank you
    Dinul

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Hai

    Saya dalam waktu dekat berencana ke florence italy
    Boleh saya menghubungi anda

    Thanks
    Ariyudi
    +6281511699611 (whatsapp)

    ReplyDelete
  12. Halo mbak,
    Pertengahan Juni saya mau maen ke italy,
    Kalo boleh saya minta kontaknya mbak dong, makasih :D

    ReplyDelete
  13. Hallo semua,
    Perkenalkan nama saya triea saya tingal di Firenze kalau ada kegiatan atau informasi di sini bisa bergabung atau infiormasi ke saya no wa saya 085236014103 terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh Trie, ternyata ini dikau....maaf baru baca pesanmu. waduh.

      Delete
  14. Hi Mba Jossi, perkenalkan nama saya Soraya. Saya baru sampai ke Florence seminggu lalu untuk internship.
    Boleh dong kalau ada acara kumpul-kumpul aku mau ikut :)

    sorayaintan13@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Soraya, terimakasih sudah komen. Maaf saya baru baca komentar kamu. Selamat datang di Florence!

      Delete
  15. PENGUMUMAN

    Dikarenakan Blog ini tidak aktif, maka kami beritahukan
    bagi teman2 warga Indonesia yang bermukim (sementara ataupun tetap) dan tertarik untuk bergabung di komunitas, silahkan kontak Facebook group kami: Indonesian Community in Tuscany. Sesuai namanya, group ini hanya untuk warga Indonesia yang tinggal di regio Toscana saja.


    Link: daftar wilayah di regio Toscana http://en.comuni-italiani.it/09/lista.html

    Terimakasih.

    ReplyDelete